Perkenalan

Mencoba membuat blog dengan spesifikasi lebih baik. Kegiatan saya beragam sehingga kadang menulis dalam berbagai masalah. Mulai dari resep masakan hingga politik. Mencatat perjalanan dan perkembangan bisnis. Sehingga blog awal sangat beragam isinya.

Blog ini lebih dikhususkan untuk membagikan pengalaman berkendara dan pernak-pernik yang menyertainya. Mengingat saya adalah lebih sebagai pelaku wisata yang lebih suka melakukan perjalanan dengan kendaraan terutama roda dua, maka saya menyebut ini sebagai catatan seorang pejalan wisata bersepedamotor. Tapi kadang saya juga kadang mencatat ketika sedang bertugas sebagai supir mobil.

Testimoni serta ulasan tentang kamera, tas, motor atau mobil guna perjalanan jauh adalah isi utama blog ini. Mungkin untuk menambah ramai isi blog ini saya akan mencoba untuk meminta para penulis lain untuk ikut menyumbang tulisan atau saya pilihkan dan copas dengan seijin penulisnya. Jika kemudian ditemukan catatan atau foto hasil plagiat dan anda merasa sebagai penulis pertamanya atau pemilik foto aslinya, mohon beritahukan saya di 081369023339 atau email andrepdarmono@yahoo.com

Demikian dan terima kasih. Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menembus Calon Jalan Bintuhan - Muaradua

Suzukinex Solorun 1100 Km bagian keempat - habis

Menembus Jalan Baru Muaradua- Bintuhan Bag 2